blog img

Banyak pebisnis saat ini mulai melirik China sebagai negara eksportir aneka jenis barang. Harga yang di tawarkan sangat murah menjadi alasan utama mengapa produk dari negeri China ini banyak diminati, yang artinya kebutuhan modal pun dapat diminimalisir. Peluang ini kemudian banyak dimanfaatkan sejumlah orang melakukan impor barang ke Indonesia.

Dengan mengimpor barang dari China, peluang profit bisnis pun bisa meningkat berkali-kali lipat. Harga beli produk yang sebelumnya hanya puluhan ribu menjadi ratusan ribu rupiah saat dijual di Indonesia.
Dengan peluang tersebut, banyak bermunculan pihak yang menawarkan bantuan bagi para pemula untuk belajar impor barang dari China, dalam bentuk workshop atau pelatihan yang sayangnya berbayar dan tidak murah. Ini tentu menjadi kendala bagi pemula yang sangat ingin mencoba memulai bisnis impor barang dari China, tetapi memiliki modal yang masih terbatas.

Melihat kebutuhan tersebut, RTS Expedition & Logistic berkomitmen mengajak orang-orang Indonesia yang ingin muali belajar mengimpor barang dari China, tetapi tidak tahu cara dan mulai dari mana. Tidak sampai di situ, Pelatihan ini bahkan selain mengajarkan bagaimana cara mengimpor barang dari China , tetapi juga bisa sekaligus menjadi perantara atau agent apabila ada kerabat mereka yang mau mengimpor barang dari China lewat bantuan mereka. Jadi sekali belajar dapat 2 Ilmu sekaligus dan yang pasti ini akan menambah penghasilan dari bisnis import yang akan mereka coba jalankan. Pelatihan ini juga tanpa biaya, alias gratis.

 

 

Leave a Reply