blog img

Keuntungan jadi agen RTS

  • Waktu Fleksibel dan Produktif
    Anda tidak perlu kerja delapan jam sebagai agen RTS. Baik Anda seorang pelajar, profesional, atau wirausaha, Anda dapat bergabung sebagai agen RTS dan menikmati potensi penghasilan minimal 12,500,000 per bulan atau komisi 500,000 per cbm, minimal 25 cbm.

 

  • Bangun Keterampilan Soft Skills
    Salah satu sumber ilmu yang kita dapatkan adalah dari sekolah, sekolah mengajarkan kita ilmu penting untuk kita mengembangkan diri sebagai spesialis atau profesional. Namun, jarang sekali diajarkan ilmu yang sebetulnya dapat membantu Anda dalam lingkungan kerja, yaitu keterampilan soft skill. Softskill ini jarang diajarkan di sekolah atau di bangku kuliah, padahal keterampilan ini sangat diperlukan di dunia kerja. Keterampilan ini sangat dibutuhkan untuk bisa sukses era revolusi industri seperti sekarang ini. Soft skills membantu karyawan memaksimalkan hard skills mereka. Kemampuan seperti menyelesaikan konflik, kecerdasan emosional, dan bekerja di bawah tekanan sangatlah penting di tempat kerja.

 

  •  Dapat Dukungan Kerja
    RTS Expedition and Logistic memberikan dukungan dari segi sumberdaya manusia hingga teknologi untuk mencapai goal Anda. Kami memiliki tim khusus untuk mendukung para agen selama 3 bulan training dan setelah training. Selain itu, tim RTS juga menyediakan materi fisik dan materi online seperti kartu nama, brosur, dash board, marketing, dst.

 

  • Mendapatkan Penghasilan Tambahan
    Keuntungan utama menjadi agen RTS adalah insentif komisi yang kami tawarkan, yaitu mendapatkan cash back atau komisi mulai dari 500,000 rupiah per cbm atau 12,500,000 rupiah per bulan, minimal pengumpulan 25 cbm.

 

  • Memperluas Network
    Dengan menjadi agen RTS, Anda akan membangun hubungan dengan para wirausaha atau business owner dari berbagai macam industri, mulai dari makanan hingga alat besar. Semakin luas koneksi importir Anda, semakin besar juga potensi penghasilan Anda! Tertarik untuk bergabung jadi agen RTS?

Daftar Disini!

Leave a Reply