blog img

RTS Ekspedisi memberikan peluang untuk Anda mendapatkan penghasilan tambahan tanpa batas. Apakah Anda sekarang seorang pelajar, pekerja kantoran atau pebisnis yang sedang mencari kerja sampingan untuk dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun? RTS Ekspedisi punya jawabannya!

Kerja dari rumah, kerja dari cafe, kerja dari Bali, atau kerja dari luar negeri telah menjadi gaya hidup yang baru bagi kita semua. Orang dari berbagai jangkauan usia dan daerah dapat menikmati keuntungan dari hal tersebut, mulai dari mengirit biaya transportasi ke kantor, memiliki waktu lebih untuk menyempatkan olahraga, tidak berlumba-lumba mendapatkan parkiran sampai berdesak-desakan naik lift.

Banyak pintu peluang usaha terbuka luas dengan adanya pandemi dan perkembangan teknologi. Seseorang pun menjadi lebih mahir dan menjadi lebih kritis terhadap literasi finansial dan peluang yang dia pilih, alhasil dari mudahnya akses ke informasi.

Kenapa Program Referral RTS Tepat untuk Anda?

✅ Penghasilan tambahan tanpa batas
✅ Pencairan komisi yang mudah dan cepat
✅ Kerja dari rumah
✅ Tanpa modal
✅ Tanpa target
✅ Komunitas yang siap mendukung Anda

Ditambah, perkembangan industri logistik yang tinggi dan kerjasama antara China dan Indonesia, khususnya di bidang perdagangan yang semakin erat akan menguntungkan Anda dan perusahaan! 90% pedagang di pasar online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dst menjual barang import dari China.

Punya teman yang ingin mulai dagang sampingan? Ibu-ibu yang suka belanja peralatan dapur? Atau kerabat yang sedang mencari peralatan yang murah meriah untuk digunakan sehari-hari secara pribadi atau ingin dijual kembali? Semua orang bisa jadi sasaran pasar Anda. Semakin banyak orang yang kirim barang dari China ke Indonesia pakai RTS Ekspedisi, semakin banyak keuntungan yang akan Anda nikmati!

Bagaimana Cara Jadi Referral RTS Ekspedisi?

Baca panduan, beberapa catatan dan tips cara jadi Referral RTS berikut!

1. Daftar di www.rtsaja.com
Buat akun baru dengan mengisi alamat email dan password. Akun Anda dapat digunakan untuk melihat berapa banyak orang yang mengunjungi link Anda, berapa banyak orang mendaftar jadi customer RTS menggunakan link Anda, jumlah komisi yang Anda dapatkan dan melakukan pengajuan pencairan komisi.

2. Dapatkan Link Referral Otomatis atau Custom Link Referral
Anda akan melihat link referral yang sudah secara otomatis terbuat atau membuat link referral sendiri di dalam dashboard. Link referral berisi kode unik Anda, sehingga kita dapat mengukur dan melihat data performa dari masing-masing referral.

 
Link Referral Otomatis


Link Referral Custom

3. Bagikan Link Referral
Unduh link referral Anda dan bagikan ke teman dan kerabat melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, Telegram, Twitter atau channel lainnya yang dapat Anda jangkau. Membagikan link referral Anda adalah langkah terpenting dalam menjadi Referral RTS, karena menyebarkan link referral Anda yang akan membantu Anda mendapatkan komisi. Anda dapat melihat konten atau materi yang bisa dibagikan ke teman dan kerabat melalui dashboard di bagian Marketing Kit

4. Customer Bayar Invoice
Invoice akan dikirimkan oleh tim RTS Ekspedisi kepada customer langsung, sehingga Anda tidak perlu mengurus hal-hal administrasi dan cukup fokus dalam mempromosikan jasa RTS Ekspedisi dan link referral Anda. Setelah customer membayar invoice ke RTS Ekspedisi, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 100 ribu rupiah per kubikasi pengiriman (CBM). Apabila Anda mendapatkan 0.1 CBM, berarti komisi yang akan secara otomatis diteruskan ke akun dashboard Anda adalah 0.1 CBM x Rp.100,000 = Rp.10,000

Ingat ya sobat Referral RTS, kami tidak ada minimal pencapaian kubikasi dan tidak ada batas maksimal pemberian komisi. Sehingga, lebih banyak kubikasi yang terkumpulkan, lebih banyak komisi yang akan Anda dapatkan! #SiapaCakapDiaDapat

5. Cairkan Komisi
Setelah invoice terbayar lunas dan komisi sudah terotomatis diteruskan ke akun Anda, Anda dapat mencairkan komisi tanggal 1-10 setiap bulan. Anda dapat membaca syarat & ketentuan jadi Referral RTS dengan lengkap disini.

Siap mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah tanpa modal?

Daftar Sekarang Juga!

Punya pertanyaan?

Customer Service siap melayani Anda. Hubungi kami melalui email di info@rtsekspedisi.com atau WhatsApp

Leave a Reply